Thursday, April 11, 2019

Step Mendaftar Online Pada Sekolah Kedinasan - STAN 2019

Setelah melakukan pendaftaran secara online di website https://dikdin-daftar.bkn.go.id/. Selanjutnya peserta akan melakukan pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Sekolah Kedinasan pada masing-masing website Lembaga Sekolah Kedinasan. Berikut ini diberikan penjelasan untuk mendaftar SPMB Politeknik Kedinasan Negara (PKN) STAN, yakni di halaman website http://www.spmb.pknstan.ac.id/.

Berikut caranya.

1. Langkah pertama, buka halaman website http://www.spmb.pknstan.ac.id/ dan lakukan login. Login masing-masing peserta bisa berhasil masuk, apabila pihak sekolah kedinasan sudah menyetujui verifikasi data yang sudah di upload di https://dikdin-daftar.bkn.go.id/.


2. Langkah kedua, apabila login peserta berhasil, berarti Sekolah Kedinasan sudah menverifikasi data yang diupload. Nanti akan keluar semua data diri yang sudah di upload. Selanjutnya peserta melengkapi form data diri yang ada. Mohon diisi dengan teliti dan lengkap.

3. Langkah ketiga, klik Formasi Pendidikan yang hendak dituju.

4. Langkah keempat, lakukan pilihan Program Studi/spesialisasi Sekolah Kedinasan yang diminati.

5. Langkah kelima, kunci data yang sudah dipilih dengan Klik Box yang menyatakan bahwa "Dengan ini saya menyatakan bahwa:" Lalu Klik "Simpan"



6. Langkah keenam, lakukan pembayaran biaya SPMB Sekolah Kedinasan Rp. 300.000 ke Bank Mandiri. Sedang dihalaman website http://www.spmb.pknstan.ac.id/ terlihat Belum MembayarSelanjutnya bagaimana melakukan pembayaran dapat lihat pada artikel :
Bayar Pendaftaran Sekolah Kedisan, Lewat Internet Banking Bank Mandiri
Bayar Pendaftaran Sekolah Kedisan, Lewat Transfer ATM Bank Mandiri
Bayar Pendaftaran Sekolah Kedisan, Lewat Setoran Tunai Bank Mandiri
dihalaman website: https://info1sekolah.blogspot.com/ 


7. Apabila sudah dilakukan pembayaran, pada saat login kembali di halaman website http://www.spmb.pknstan.ac.id/ maka terlihat tulisan Sudah Membayar

8 . Selanjutnya, anda dapat mendownload dan print "KARTU INFORMASI AKUN
SSCASN DIKDIN 2019" Sebagai bukti Peserta SPMB PKN STAN (atau lembaga Sekolah Kedinasan lainnya)











No comments:

Post a Comment

Passing Grade Prodi Unggulan ITS Pada SBMPTN 2019

Seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SBMPTN 2019 telah diumumkan pada tanggal 9 Juli 2019. Dengan diikuti oleh peserta...